Monday, 15 April 2013

Ahli Sedot WC di Kawasan Bekasi Selatan Dan sekitar nya



Sanitasi dan Air Minum merupakan syarat mutlak bagi kehidupan bangsa. Saat ini ada jutaan warga di berbagai daerah di Tanah Air masih kesulitan mengakses air bersih karena keterbatasan infrastruktur dan fasilitas yang ada. Kemitraan jangka panjang diperlukan dalam mengelola program kebersihan dan sanitasi di Indonesia. Sejumlah strategi nasional sanitasi total berbasis masyarakat itu adalah, program daerah bebas dari buang air sembarangan, perilaku mencuci tangan dengan sabun untuk memutus mata rantai penularan penyakit terkait sanitasi lingkungan, pengelolaan air dan makanan dalam rumah tangga, pengelolaan limbah rumah tangga dan drainase, serta manajemen pengelolaan sampah rumah tangga.

Hal inilah yang mendorong beberapa pihak – terutama mereka yang tinggal di wilayah kota Jakarta utara dan sekitarnya – menyediakan jasa Sedot WC Bekasi sebagai implementasi atas kepedulian mereka terhadap kesehatan dan kebersihan saluran dan bak penampungan limbah rumah tangga, disamping sisi bisnis yang cukup menjanjikan untuk target pemasaran kota-kota besar seperti Jabodetabek.

Menurut Direktur Perumahan dan Pemukiman Bappenas, Nugroho Tri Utomo, hal tersebut terkendala karena minimnya kesadaran dari berbagai pihak akan pentingnya sanitasi dan air minum yang layak. Nugroho mengatakan sebesar 75 persen air sungai di perkotaan, telah tercemar bakteri e-koli karena sanitasi yang buruk. Sebanyak 14.000 ton tinja serta 17.600 meter kubik urine mencemari air sungai setiap harinya.
Pembersihan Limbah dengan Menggunakan Jasa Sedot WC Bekasi Utara,Untuk Wilayah Tanjung Priok,Cilincing,Sunter,Kelapa Gading,Pademangan,Muara Angke,Pluit,Dan Sekitar Nya.

Akses terhadap air bersih dan sanitasi merupakan salah satu fondasi inti dari masyarakat yang sehat, sejahtera dan damai. Hampir 50 persen rumah tangga di wilayah perkotaan dan pedesaan di Indonesia kekurangan layanan-layanan dasar seperti ini. Sistem air bersih dan sanitasi yang baik akan menghasilkan manfaat ekonomi, melindungi lingkungan hidup, dan vital bagi kesehatan manusia.

Masyarakat tidak selalu menyadari pentingnya kebersihan. Praktik-praktik kebersihan yang ada seringkali tidak kondusif bagi kesehatan yang baik, dan kakus tidak dipelihara atau digunakan dengan baik. Tingginya angka kejadian diare, penyakit kulit, penyakit usus dan penyakit-penyakit lain yang berasal dari air di kalangan masyarakat berpenghasilan rendah tetap menjadi halangan yang seringkali terjadi dalam upaya meningkatkan kesehatan anak secara umum.

Selain akses yang buruk terhadap air bersih, kegagalan untuk mendorong perubahan perilaku—khususnya di kalangan keluarga berpenghasilan rendah dan penduduk di daerah kumuh—telah memperburuk situasi air bersih dan sanitasi di Indonesia. Melihat hal yang demikian, jasa pembersihan sanitasi di kota Bekasi seperti sedot WC Bekasi, jasa pengangkutan sampah, dan beberapa servis lainnya, menjadi hal yang seharusnya menjadi perhatian pemerintah setempat.

Sebuah studi Bank Dunia yang disebarluaskan bulan Agustus 2008 menemukan bahwa kurangnya akses terhadap sanitasi menyebabkan biaya finansial dan ekonomi yang berat bagi ekonomi Indonesia, tidak hanya bagi individu tetapi juga bagi sektor publik dan perdagangan. Sanitasi yang buruk, termasuk kebersihan yang buruk, menyebabkan sedikitnya 120 juta kasus penyakit dan 50.000 kematian dini setiap tahun, dengan dampak ekonominya senilai lebih dari 3,3 miliar dolar AS per tahun. Sanitasi yang buruk juga menjadi penyumbang signifikan dari polusi air—yang menambah biaya air yang aman bagi rumah tangga, dan menurunkan produksi perikanan di sungai dan danau.

Biaya ekonomi yang terkait dengan polusi air oleh karena sanitasi yang buruk saja telah melampaui 1,5 miliar dolar AS per tahun. Tahun 2006, Indonesia kehilangan 2,3 persen produk domestik bruto yang disebabkan oleh sanitasi dan kebersihan yang buruk. Melihat fakta yang demikian, masihkah kita acuh terhadap pentingnya kesehatan dan kebersihan sanitasi dan saluran limbah di rumah kita, atau kita memilih menggunakan jasa sedot wc Jakarta Utara untuk membantu membersihkan sanitasi dan drainase di rumah kita?

0 comments :

Post a Comment

AUTO BACKLINK. Free Automatic Backlinks Free Automatic Backlinks Free Automatic Backlinks Free Automatic Backlinks Free Automatic Backlinks japanese instant free backlinkFree Plugboard Link Banner ButtonMalaysia Free Backlink ServicesFree Promotion LinkMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVFree Smart Automatic BacklinkAutoBacklinkGratisFree Automatic Backlink Serviceinstant backlinksocial networkingAdd URL Suggest Linklintas berita network AUTO BACKLINK. Free Automatic Backlinks backlink, tao backlink, tao backlink chat luong cao mien phi Backlinks Generator Gratis Text Backlink Exchanges link Fshared Free Backlink free Backlink Free backlink Backlink gratis htysite.com bedava - Free Backlink  - www.linkdevi.com paradebacklink backlink matic Free backlink Web Link Exchange - Linkcsere My Ping in TotalPing.com Link Exchange iklanseribu Auto Backlink Backlink Gratis BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink Backlink Otomatis Get Backlink Kumpulan Tutorial For All Fshared Free Backlink Automatic Backlink Indonesia Web Group Asli tukar link Gratis - Free Auto Backlink - Gratis Backlink Otomatis
Blog Kang Ismet
Auto Backlink Gratis: Regi Cheater